Lowongan Kerja Lampung Marketing PT. PENERBIT ERLANGGA

Lowongan Kerja Lampung - Perusahaan swasta Nasional yang bergerak dibidang Penerbitan Buku membutuhkan tenaga :

MARKETING EXECUTIVE

Syarat :
- Laki-laki
- Pendidikan Min SMU/Sederajat (umur max 21th)
- Pengalaman min 2th dibidang marketing
- Pendidikan Min D3 segala jurusan (umur max 24th)
- Pendidikan Min S1 segala jurusan (umur max 27th)
- Siap bekerja dengan target
- Rapi, Teliti
- Siap bekerja dengan Team
- Menguasai Computer (Min Ms. Office)
- Mempunyai SIM C/A
- Siap ditempatkan dijakarta

Lamaran dikirm ke :
PT. PENERBIT ERLANGGA

Jl. Arif Rahman Hakim No. 66 Jagabaya 3 Sukabumi
Bandar Lampung 35132
Telp. (0721) 774005 - 781941
Sumber : Tribun Lampung
Share this article :
 
 
Support : Google Inc. | VanHallen | Facebook Page
Copyright © 2011. Infolampung - All Rights Reserved
Template Created by Vanz Team Published by vanhallen
Proudly powered by Blogger