Lowongan Kerja BNI Life Terbaru 2013 Lampung


PT. BNI Life Insurance, perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

Assistant Manager Personnel Administration, Compensation & Benefit

Tanggung Jawab:

  • Membantu Manager HR dalam pelaksanaan administrasi dan proses pembayaran remunerasi & benefit pegawai PT. BNI Life Insurance dan memastikan bahwa seluruh proses tersebut berjalan benar dan tepat waktu.
A. Payroll

- Melakukan pencatatan data pegawai yang berkaitan dengan:
  1. Pembayaran gaji
  2. Tunjangan Pegawai
  3. Pinjaman Pegawai
  4. Perhitungan Pajak Penghasilan (PPH) pegawai , SPT.
  5. Pemotongan dan pembayaran premi Jamsostek , premi Asuransi dan Pensiun.
  6. Pembayaran Premi Asuransi Kesehatan Pegawai.
  7. Pemotongan Premi Asuransi /Jamsostek/Pensiun yang dibebankan kepada pegawai maupun yang menjadi beban Perusahan.
- Melaksanakan pengumpulan data Pegawai yang digunakan untuk :
  1. Mutasi / Promosi / Demosi karyawan
  2. Kenaikan gaji / pangkat.
- Melakukan  koordinasi dengan Unit Kerja ataupun instansi terkait meliputi :
  1. Pembayaran Gaji Pegawai
  2. Jamsostek
  3. DPLK
  4. Provider Sistem Payroll

B. Absensi 
  1. Mengontrol absensi pegawai yang hadir atau Pegawai yang tidak hadir, seperti keterlambatan, izin, sakit, dll
  2. Mengontrol rekap kehadiran pegawai PT. BNI Life Insurance
  3. Mengontrol rekap cuti pegawai PT. BNI Life Insurance
  4. Melakukan pengecekan terhadap input data kehadiran

C. Administrasi
  1. Mengontrol update data pegawai PT. BNI Life Insurance jika terjadi penambahan pegawai, pegawai keluar, mutasi & promosi baik pada sistem maupun format reporting lainnya.
  2. Melakukan Pengecekan biaya perjalanan dinas Pegawai PT. BNI Life Insurance.
  3. Melakukan pengecekan terhadap pembuatan Surat Penerimaan Pegawai, Kontrak Kerja, Surat Rotasi, Surat Promosi, Pengangkatan Pegawai.
  4. Mengontrol segala administrasi yang berhubungan dengan pegawai, seperti form kehadiran, form cuti, menyiapkan slip gaji, ongkos perjalanan dinas, dll.
D. Reporting
  1. Melakukan pengecekan terhadap rekap data kepegawaian meliputi : Manpower Planning, Turn Over Pegawai, Lembur Pegawai, dll.
  2. Melakukan pengecekan terhadap laporan data rekonsiliasi ekses klaim, piutang pegawai, realisasi anggaran HR dengan GL.
  3. Memberikan data-data yang terkait dengan kebutuhan audit internal/eksternal dan konsultan HR.

Kualifikasi:
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan min D3, diutamakan dgn background Administrasi / Akuntansi / Manajemen
  3. Pengalaman Min. 2 Tahun
  4. Kemampuan Behavior
    1. Jujur
    2. Memiliki kreatifitas
    3. Memiliki Inisiatif
    4. Memiliki kemampuan komunikasi
    5. Memiliki kemampuan menganalisa
    6. Dapat bekerja di bawah tekanan
  5. Memiliki kemampuan untuk menjaga ketelitian & konsentrasi
    1. Kemampuan Teknik
    2. Ms. Office & Internet
    3. Mengerti perhitungan  dan regulasi PPh & PPN
    4. Mengerti standard akuntansi
    5. Bahasa Inggris Lisan & Tulisan

Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada) dan 1 lembar pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna) dengan mencantumkan kode posisi melalui pos atau email ke :

PT. BNI Life Insurance
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1
Jakarta 12190 - Indonesia
Share this article :
 
 
Support : Google Inc. | VanHallen | Facebook Page
Copyright © 2011. Infolampung - All Rights Reserved
Template Created by Vanz Team Published by vanhallen
Proudly powered by Blogger