PT. BNI Life Insurance, perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat
dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang
dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan
pada posisi:
Assistant Manager Personnel Administration, Compensation & Benefit
- Membantu Manager HR dalam pelaksanaan administrasi dan proses pembayaran remunerasi & benefit pegawai PT. BNI Life Insurance dan memastikan bahwa seluruh proses tersebut berjalan benar dan tepat waktu.
- Melakukan pencatatan data pegawai yang berkaitan dengan:
- Pembayaran gaji
- Tunjangan Pegawai
- Pinjaman Pegawai
- Perhitungan Pajak Penghasilan (PPH) pegawai , SPT.
- Pemotongan dan pembayaran premi Jamsostek , premi Asuransi dan Pensiun.
- Pembayaran Premi Asuransi Kesehatan Pegawai.
- Pemotongan Premi Asuransi /Jamsostek/Pensiun yang dibebankan kepada pegawai maupun yang menjadi beban Perusahan.
- Mutasi / Promosi / Demosi karyawan
- Kenaikan gaji / pangkat.
- Pembayaran Gaji Pegawai
- Jamsostek
- DPLK
- Provider Sistem Payroll
B. Absensi
- Mengontrol absensi pegawai yang hadir atau Pegawai yang tidak hadir, seperti keterlambatan, izin, sakit, dll
- Mengontrol rekap kehadiran pegawai PT. BNI Life Insurance
- Mengontrol rekap cuti pegawai PT. BNI Life Insurance
- Melakukan pengecekan terhadap input data kehadiran
C. Administrasi
- Mengontrol update data pegawai PT. BNI Life Insurance jika terjadi penambahan pegawai, pegawai keluar, mutasi & promosi baik pada sistem maupun format reporting lainnya.
- Melakukan Pengecekan biaya perjalanan dinas Pegawai PT. BNI Life Insurance.
- Melakukan pengecekan terhadap pembuatan Surat Penerimaan Pegawai, Kontrak Kerja, Surat Rotasi, Surat Promosi, Pengangkatan Pegawai.
- Mengontrol segala administrasi yang berhubungan dengan pegawai, seperti form kehadiran, form cuti, menyiapkan slip gaji, ongkos perjalanan dinas, dll.
- Melakukan pengecekan terhadap rekap data kepegawaian meliputi : Manpower Planning, Turn Over Pegawai, Lembur Pegawai, dll.
- Melakukan pengecekan terhadap laporan data rekonsiliasi ekses klaim, piutang pegawai, realisasi anggaran HR dengan GL.
- Memberikan data-data yang terkait dengan kebutuhan audit internal/eksternal dan konsultan HR.
Kualifikasi:
- Laki-laki / Perempuan
- Pendidikan min D3, diutamakan dgn background Administrasi / Akuntansi / Manajemen
- Pengalaman Min. 2 Tahun
- Kemampuan Behavior
- Jujur
- Memiliki kreatifitas
- Memiliki Inisiatif
- Memiliki kemampuan komunikasi
- Memiliki kemampuan menganalisa
- Dapat bekerja di bawah tekanan
- Memiliki kemampuan untuk menjaga ketelitian & konsentrasi
- Kemampuan Teknik
- Ms. Office & Internet
- Mengerti perhitungan dan regulasi PPh & PPN
- Mengerti standard akuntansi
- Bahasa Inggris Lisan & Tulisan
Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat
referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada) dan 1 lembar pas foto
terakhir ukuran 4x6 (berwarna) dengan mencantumkan kode posisi melalui
pos atau email ke :
PT. BNI Life Insurance
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1
Jakarta 12190 - Indonesia

